Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Bripka Dodik Kristiawan bersama Babinsa Serka Dwiyono memantau langsung kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai program dari Kementerian Sosial kepada warga terdampak Covid-19 di Balai Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jumat (28/08/2020).

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Gelombang II Tahap IV dan Tahap V sebanyak 498 orang, dimana penyalurannya dilaksanakan langsung oleh PT. Pos Indonesia. Masing masing KPM akan menerima BST tersebut sebesar Rp. 600.000,-

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dodik Kristiawan bersama Babinsa Serka Dwiyono menghimbau kepada masyarakat yang mengantri pengambilan BST agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak saat antri dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam lokasi.

“Meski saat ini sudah memasuki masa new normal tetapi masyarakat tetap dihimbau untuk disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” ujar Bripka Dodik.