Polsek Sukorejo –  Iptu Mas’ud selaku Panit Intelkam Polsek Sukorejo bersama Bripka Dodik selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden dan Briptu Deni melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di Sekolah SMKN 2 Kota Blitar, kegiatan vaksin massal gratis untuk adik adik pelajar, yang bertempat di SMKN 2 Kota Blitar yang berada di Jalan Tanjung Kel. Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jumat ( 22/10/2021 ).

Kegiatan vaksinasi di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, Adapun pelajar yang di vaksin adalah siswa atau pelajar yang bersekolah di SMKN 2 Kota Blitar, jelas Bripka Dodik.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Dodik memantau dari luar pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada adik adik pelajar.

Sebelum di vaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Program Vaksinasi dilakukan secara bergiliran kepada siswa siswi SMKN 2 Kota Blitar, banyaknya Pro dan Kontra oleh masyarakat dengan adanya program Vaksinasi ini, Polsek Sukorejo selalu memberikan Edukatif kepada masyarakat supaya mau diberikan vaksin karena vaksin ini sudah standar nasional Indonesia ( SNI ) dan layak diberikan kepada masyarakat aman dan halal.

Dengan adanya program pemerintah terkait Vaksin COVID 19, masyarakat ikut mendukung dan mensukseskan vaksinasi dengan cara ikut kegiatan vaksin dan memberikan Edukatif ke teman sanak saudara supaya segera vaksin guna meminimalisir penyebaran Covid 19.