Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka Teguh Lestari sambang desa binaan dan menghadiri acara peresmian Mushola Sabilal Muhtadin di Desa Karanggayam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Kamis,06/12/2018.

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Bripka Teguh Lestari, Babinsa Desa Karanggayam, Kepala Desa Karanggayam , , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Karanggayam.

Inti sambutan yang di sampaikan dalam acara peresmian tersebut antara lain ucapan selamat datang dan terima kasih  kepada semua yang hadir, semoga menjadi amal baik bagi semua, semoga Mushola tersebut bermanfaat buat lingkungan khususnya di Desa Karanggayam.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan antara lain dalam tahun politik ini, kita jangan sampai menjadi korban pada situasi yang tidak baik dan bisa mengakibatkan retaknya hubungan silaturahmi, jangan sampai saudara menjadi musuh Karena beda pilihan.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto, SH. menekankan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu aktif sambang di desa binaan, selalu menjalin komunikasi dengan warga desa binaan, monitor dan pengamanan setiap kegiatan baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintahan di desa binaan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.