Polsek Sanankulon – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat antrian dalam penyaluran bantuan yang diselanggarakan di kantor desa. Bhabinkamtibmas Aipda Eko Setyo melaksanakan pengaman serta pendampingan penyaluran bantuan bagi warga masyarakat tersebut.

Sebanyak 96 KPM atau Keluarga Penerima Manfaat telah hadir untuk mendapatkan bantuan secara langsung. Setiap KPM akan mendapatkan bantuan untuk bulan ke 4 atau bulan April 2023 ini. Bantuan tersebut langsung diterima oleh masing-masing KPM tanpa diwakilkan satupun.

Aipda Eko S mengatakan bahwa besar harapan bantuan ini dapat membantu dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang kurang mampu, apalagi ini adalah bulan Puasa Ramadhan dan menjelang hari Raya idul Fitri 1444 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Eko Setyo selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk memanfaatkan bantuan dari Pemerintah tersebut dengan baik, dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok. Jangan sampai bantuan tersebut diguanakan diluar kebutuhan pokok. ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Sanankulon  AKP Murdianto S.H. mengatakan bahwa kami dari Polsek Sanankulon telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan pendampingan penyaluran bantuan yang ada di setiap bulannya. Kehadiran anggota Polri di tengah – tengah masyarakat sangat di butuhkan demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas Kapolsek.