Rabu (28/07). Sebagai wujud bentuk kepedulian kepada warga masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Bacem Polsek Ponggok Aipda Joko, menyambut kedatangan salah satu warga binaannya yang kembali kerumah setelah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit Ngudiwaluyo karena terkonfirmasi positif Covid 19 awal pertengahan bulan lalu.

Aipda Joko bersama kepala Desa Bacem  langsung mendatangi rumah dan menyambut warganya yang datang setelah menjalani perawatan beberapa minggu yang dengan diantar oleh mobil ambulans milik Dinas Kesehatan. Dukungan moril atau dukungan psikologi disampaikan oleh Aipda Joko secara langsung kepada yang bersangkutan.

Aipda Joko, berharap kepada warga masyarkat lainnya dengan kembalinya salah satu warganya yang terkonfirmasi positif covid 19 tersebut, tidak ada opini negatif yang mengganggu psikis atau sikap mengucilkan, karena yang bersangkutan sudah menjalani mekanisme penanganan kesehatan covid 19 hingga test swab terakhir dinyatakan negatif sehingga diperbolehkan pulang, “namun demikian kita semua juga harus tetap menggunakan protokoler kesehatan.” Ujar Aipda Joko