Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Aipda Andri yang bertugas di Ds. Kebonduren  menyambangi posko informasi pelaporan virus Corona atau Covid-19 yang ada di desa Kebonduren Kecamatan Ponggok, Rabu (23/07/2020) pagi.
Dirinya mengatakan kunjungannya tersebut untuk berkoordinasi dengan petugas posko terkait informasi covid-19 di wilayah  Ds. Kebondurem Kecamatan Ponggok.
“Kami berkoordinasi, saling memeberikan informasi serta mendiskusikan langkah langka yang perlu dilakukan guna memutus mata rantai virus ini khususnya di  Ds. Kebonduren Kecamatan Ponggok” ujarnya.
Bhabinkamtibmas ini menambahkan bahwa diperlukan kerjasama oleh semua elemen masyarakat dan stakeholder dalam hal pencegahan penyebaran virus corona ini.
“Ini tidak bisa kita anggap enteng, karena bukan hanya negara kita yang terkena namun sudah banyak negara yang menjadi tempat penularan virus ganas ini, jadi diperlukan kesadaran dan sinergitas oleh kita semua dalam mencegahnya” tambahnya.
Di hubungi secara terpisah Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, S.H. mengatakan bahwa anggotanya akan intens melaksanakan patroli dan sambang kepada warga guna menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas terkait upaya yang harus dilakukan guna mencegah penularan covid-19 tersebut.