Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok melaksanakan Pengamanan dan Monitoring vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun diPukesmas Ponggok bertempat di SD N 1 Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Senin (17/01/2022) peserta kegiatan tersebut adalah siswa-siswi SD N 1 Kebonduren usia 6 – 11 tahun.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Danramil dan Camat Ponggok , Kepala sekolah SD N 1 Kebonduren  Beserta guru. Nakes Pukesmas Ponggok, Babinsa. Bhabinkamtibmas. dan orang tua siswa dan siswa yang di Vaksin.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun siswa SD N 1 Kebonduren dilaksanakan dengan Prokes ketat Bhabinkamtibmas Kebonduren Aipda Andri  menyampaikan himbauan agar seluruh masyarakat untuk selalu patuh pada 5M.

“Kami menghimbau kepada seluruh peserta danorng tua yang mengikuti vaksinasi untuk patuhi 5M selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilita,” ujar Bhabinkamtibmas Gembongan

“Hasil dari vaksinasi Sinovac dengan sasaran 132 siswa-siswi, hadir 89 siswa, tervaksin 85 siswa tertunda 4 siswa dengan hasil ini semoga seluruh masyarakat yang sudah tervaksin bisa terhindar dari Covid 19,” pungkas Andri.