Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memberikan bantuan paket Sembako tahap II kepada pelaku wisata dan ekonomi di wilayah Polsek Kepanjenkidul. Sebanyak 91 paket Sembako yang akan di bagikan di 7 Kelurahan kecamatan Kepanjenkidul, Rabu (15/7/2020)

Tentunya bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  sangat membantu pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif ditengah pandemi Covid-19 ini  karena banyak para pelaku usaha yang terdampak dengan berhentinya dunia usaha pariwisata yang menurun pendapatannya dan usaha ekonomi kreatif yang lesu dan banyak yang kehilangan pendapatannya

Para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang besar, tentu masih bisa survive (bertahan). Namun yang kecil-kecil ini semuanya butuh bantuan. Maka, kalau hari ini ada tambahan amunisi ini, tentu akan memperkuat masyarakat di tingkat bawah.

Para pelaku usaha yang menerima paket bantuan sembako mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada kemenperaktif yang sudah meringankan beban ekonomi selama pandemi covid 19

Semoga Covid-19 ini segera berakhir dan pariwisata kembali dibuka. Memang beberapa sudah ada yang buka, namun dengan tetap menjaga protokol kesehatannya.