Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat rutin. hari ini kedepankan bhabinkamtibmas untuk turun ke wilayah binaan antisipasi kondisi wilayah agar tetap kondusif. hari Kamis tanggal 12 September 2019 jam 08.30 Wib bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Lor Bripka Robert Johan laksanakan giat pantau dan sambang komunitas lomba barbershop / potong rambut se blitar raya yang bertempat digedung graha bakti kantor kelurahan Kepanjen Lor.

Kegiatan yang diadakan kumpulan barber shop blitar raya ini dalam rangka mempererat barber shop se blitar raya dan tetap menjalin silaturahmi antar seprofesi. Bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Lor Bripka Robert Johan mengapresiasi kegiatan yang ada di wilayah binaannya dan berusaha untuk mendukung suksesnya acara dengan bergabung bersamaa sampai acara selesai. Bripka Robert juga menghimbau untuk selalu menjaga kekompakan dan antar barber shop silahkan bersaing secara sehat jangan sampai ada kecemburuan antar sesama.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Lor Bripka Robert mengatakan ajang kompetisi ini jadikan sebagai sarana pererat tali silaturahmi dan wujud kekompakan antar peserta atau antar barber shop. Silahkan wujudkan persaingan secara sehat dan kompetitif, tidak saling merugikan dan yang terpenting selalu jaga situasi keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan selalu aman dan kondusif.