Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Bhabinkamtibmas Aiptu Hermanto bersama anggota piket patroli Polsek sanakulon laksanakan patroli Operasi Yustisi berikan himbauan kamtibmas kepada pedagang yang di temui di desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon, Sabtu (10/12/2022)

Aiptu Hermanto berpesan kepada pedagang agar selalu menjaga kebersihan diri dan mutu makanan, dagangan dan lingkungan terkait penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Petugas Patroli Polsek Sanankulon juga berpesan” agar selalu mengutamakan mutu kualitas daganganya dengan tidak menjual makanan yang sudah tidak layak konsumsi, Karena jika mengonsumsi makanan yang kotor akan menimbulkan penyakit, gunakan air yang higienis untuk mencegah penyakit Ujarnya.


Ditempat Yang sama Petugas Patroli Bripka Fasluky juga menghimbau kepada pembeli untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan, Menggunakan Masker, mencuci tangan sebelum dan sudah makan dengan air sabun, guna untuk memutus mata rantai Covid -19 serta sampaikan untuk selalu menjaga lingkungan kamtibmas, jika mendengar atau terjadi sesuatu hal jangan sungkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sanankulon.


Sementara itu Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota, Polda Jatim Akp Budi Agus S. SH mengkonfirmasi “Pihaknya untuk menciptakan situasi yang kondusif, bahkan untuk hal hal se Kecil apapun yang mungkin mengganggu kehidupan masyarakat akan ditertibkan bila perlu dilakukan penegakan hukum hingga kepastian berdasarkan hukum terwujud. Pungkas Kapolsek.