Polsek Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dukung program pemerintah dalam mencegah dan mengatasi pandemi Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Nglegok. Hal ini diwujudkan dengan turut berpartisipasi dalam giat vaksinasi Covid-19.

Salah satu bhabinkamtibmas Polsek Nglegok yaitu bhabinkamtibmas desa Dayu Bripka Subiantoro saat sambang hari Rabu, 2 Juni 2021 di Kantor Desa Dayu kecamatan Nglegok kabupaten Blitar turut membantu lancarnya giat vaksinasi Covid-19 di desa binaannya.

Giat vaksinasi yang dihadiri Kepala Desa Bpk Nur Rifai, Petugas Vaksin dari Pukesmas Nglegok, Bidan Desa Bu. Lusia Srihandayani dan seluruh perangkat desa serta kader posyandu Desa Dayu.

kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis dengan sasaran usia 18 tahun ke atas dan di utamakan lansia. Tampak dalam giat tersebut antusias masyarakat yang hadir 179 orang dan yang lolos screening untuk di vaksin 171 orang. Ini membuktikan bahwa masyarakat secara sadar dan bersama sama mencegah Covid-19 dengan turut vaksinasi untuk mengatasi pandemi yang sedang terjadi saat ini.