Polres Blitar Kota – Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Jarwo Supandi menghadiri halal bihalal Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Minggu (08/07/2018) di Desa Pojok Kecamatan Ponggok. Bhabinkamtibmas mengajak kepada anggota PSHT untuk terus menciptakan keadaan yang kondusif di lingkungan masing–masing. Senin (09/07/2018).

Kurang lebih 100 anggota PSHT memadati pelaksanaan Halal–bihalal tersebut. Kegiatan halal bihalal PSHT yang sering dilaksanakan di setiap bulan syawal. Pasalnya, kegiatan ini dapat menyatukan serta mempererat tali persaudaran sesama manusia. Petugas Bhabinkamtibmas mengapresiasi kegiatan PSHT guna menciptakan keadaan lingkungan dengan baik.

Kepada warga PSHT yang masih berjiwa muda Bhabinkamtibmas berpesan untuk bisa menahan diri, dan apabila ada permasalahan meminta agar di sampaikan kepada seniornya untuk bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kami harap rekan rekan bisa menjadi mitra kamtibmas dan membantu tugas Polisi dalam menjaga situasi keamanan di lingkungannya masing masing.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta SH berpesan melaui Bhabinkamtibmas agar selesainya kegiatan agar seluruh peserta dalam perjalanan pulang supaya tertib dijalan, mematuhi peraturan lalu-lintas yang ada dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

(Hms/aluk)