Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota terdapat agenda disalah satu kelurahan yang mengadakan pembagian Rastrada kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kelurahan kepanjen lor yang diadakan di balai kelurahan kepanjen lor hari Kamis tanggal 11 Oktober 2018 yang dimulai pada pukul 08.00 Wib  16.00 Wib. Acara pembagian beras Rastrada dihadiri oleh Sekda Kota Blitar Drs Rudy Wijonarko MSi, lurah kepanjen Lor Drs Kusuma Wibawa, serta Bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Lor Bripka Robert Johan.

Jumlah beras Rastrada yang di bagikan sebanyak 500 orang yang di bagikan per-keluarga pra sejahtera dan masing-masing mendapat 40 kg atau 2 karung 20 kan. Bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Lor dibantu Brigadir Ferdiyan dan Babinsa membantu pembagian Rastrada sehingga berjalan tertib, Aman dan kondusif sejak awal pembagian sampai pembagian selesai dilaksanakan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui bhabinkamtibmasnya Bripka Robert Johan mengatakan sebagai anggota Polri yang mendapat tugas sebagai Bhabinkamtibmas harus melekat dengan masyarakat serta dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kapan pun masyarakat memerlukan kehadiran Bhabinkamtibmas siap ada di depan dalam memberi pelayanan maupun pengayoman. Kegiatan pembagian rastrada sebagai salah satu agenda rutin pemerintah kota Blitar dan Polsek Kepanjen Kidul siap mendukung untuk menyukseskan kegiatan tersebut.