Polsek Sukorejo – Guna menjalin kedekatan Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Dodik yang kerap melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Tomas di desa binaannya di Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis 21 Juli 2022.

Aipda Dodik Silaturahmi Sosialisasi cegah Tindak kejahatan C3 dan himbauan penerapan Protokol Kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19 kepada Bpk. Eko di Jalan Pemukiman Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Pesan yang disampaikan agar antisipasi virus Corona selalu taat terhadap aturan Pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan dgn selalu gunakan Masker, Jaga jarak dan rajin cuci tangan utk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Bantu Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas bersama masyarakat dan unsur Lainnya di lingkungan kelurahan Pakunden dengan selalu waspada kepada pok pelaku yang ingin melakukan Tindak kejahatan serta agar ciptakan agar situasi aman kondusif, jelas Aipda Dodik.