merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepanjenkidul Polsek Kepanjenkidul Bripka Alex CKC menyerahkan bantuan Disinfektan Kepada pengurus kampung tangguh untuk di gunakan untuk penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah Lokasi di lingkungan kampung tangguh Sabtu (16/12/2021)

Bripka Alex CKC selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjenkidul menjelaskan, bahwa pemberian bantun disinfektan ini digunakan untuk penyemprotan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona/covid-19 khususnya di kelurahan lingkungan kampung tangguh di dongki kelurahan Kepanjenkidul.

“Kami juga sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan maupun sesudah aktivitas serta untuk menjaga kesehatan,” katanya.

Bripka Alex juga menyampaikan agar masyarakat jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak kontak langsung antar warga dan melaksanakan Program pemerint