Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota sebagai garda terdepan kepolisian khususnya bhabinkamtibmas selalu tanggap terhadap perkembangan maupun informasi yang berkembang di masyarakat. Hari ini Selasa tanggal 13 Agustus 2019 bhabinkamtibmas kelurahan kepanjen lor Bripka Robert Johan mendatangi lokasi adanya anak hilang yang ditemukan terlantar di alun alun kota Blitar yang dilaporkan oleh masyarakat sekitar alun alun.

Anak hilang yang ditemukan dialun alun kota Blitar yang mana masuk wilayah kelurahan Kepanjen lor dengan identitas sebagai berikut : nama ESTU LAPIAN, umur 11 tahun, islam, pelajar, Rt 02 Rw 04 Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar dengan orang tua atas nama SHOLEH. Oleh Bripka Robert ESTU atau si anak hilang diajak ke kantor Polsek Kepanjen Kidul untuk selanjutnya menghubungi pihak keluarga atau orang yang mengenalnya baik melalui media maupun media sosial. Dengan harapan segera dipertemukan dengan orang tuanya.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Robert Johan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah peduli dan tanggap mengetahui adanya anak hilang yang ditemukan di alun alun. Wujud sinergitas dan hubungan yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Dengan hubungan yang baik akan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.