Untuk mengantisipasi dan mencegah merebaknya virus Corona anggota Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota khususnya bhabinkamtibmas bersama Babinsa didampingi dari dinas kesehatan kota Blitar melaksanakan penyemprotan disinfektan hari Jum’at tanggal 20 Maret 2020.

 

Pembersihan dan penyemprotan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas bersama babinsa dilakukan di kantor kelurahan Bendo. Bhabinkamtibmas kelurahan Bendo Bripka Dian Elhada mengatakan penyemprotan disinfektan ini bertujuan sterilisasi di setiap ruang kerja dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang serta perangkat yang melakukan pelayanan.

 

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas bersama 3 pilar dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Blitar khususnya wilayah kelurahan Bendo kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar.

Bripka Dian Elhada menuturkan dengan penyemprotan disinfektan mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meminimalisir penyebaran virus Corona dengan demikian akan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat pelayanan.