Kota Blitar – Pelayanan Kepolisian saat ini sedang diwujudkan yang terbaik menuju Polri yang Presisi. Salah satu penerapan dilapangan diwujudkan dengan kehadiran kepolisian dilapangan melalui bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas Polsek KepanjenKidul Polres Blitar Kota Bripka Ferdian hadir dalam pengamanan penyaluran pendistribusian beras pemerintah bantuan pangan diwilayah binaannya di kelurahan Kauman kecamatan KepanjenKidul kota Blitar.

Pengamanan penyaluran bantuan pangan berupa beras dari bulog kepada masyarakat oleh Bhabinkamtibmas itu berlangsung di aula kantor kelurahan Kauman kecamatan KepanjenKidul kota Blitar. Senin (15/05/2023).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si melalui Kapolsek Kepanjenkidul Kompol M. Yusuf mengatakan, kehadiran Polri ditengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dalam pendistribusian bantuan pangan berupa beras dari bulog tersebut bentuk pelayanan Polri dalam mendukung ketahanan pangan dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

“Ini sekaligus memberikan keamanan selama proses penyaluran bantuan pangan berlangsung juga menjaga kelancaran arus lalu lintas didepan kantor kelurahan Kauman” kata M. Yusuf dalam keterangannya.

Menurut Kapolsek, jumlah penerima bantuan pangan warga kelurahan Kauman sebanyak 235 keluarga penerima manfaat yang berada dalam wilayah kelurahan Kauman.

“Setiap warga KPM menerima 10 kilogram (kg) beras. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam proses pendistribusian mendukung berjalan lancar dan arus lalu juga tetap lancat tanpa ada kendala ataupun gangguan,” pungkas Kapolsek M. Yusuf.