Dalam situasi pandemi yang belum berakhir ini, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN, S.I.K., M.Si. mengadakan Bakti Sosial yaitu dengan membagikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Jum’at, 16 Juli 2021.

Kegiatan Bakti sosial ini di dahului dengan apel yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas dari masing masing Polsek jajaran Polres Blitar Kota. Selanjutnya Kapolres menyerahkan bantuan sosial berupa beras ke Polsek-polsek jajaran dan untuk di teruskan atau di distribusikan ke warga masyarakat melalui para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Wahyudi SH. selaku Bhabinkamtibmas Desa Karanggondang telah menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial berupa beras ini dapat sedikit membantu ekonomi warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Aipda Wahyudi juga berpesan kepada warga masyarakat agar bersabar dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan jangan lupa selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan di antaranya Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan.