Bhabinkamtibmas desa Bakung Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Brigadir Hardian Pradana menghadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa bakung di Balai Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Senin (23/07/2018).

Bhabinkamtibmas desa Bakung, pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para Perangkat Desa yang telah dilantik, Bhabinkamtibmas desa Bakung berharap kepada Perangkat Desa agar dapat mengemban tugas dengan baik dan selalu kerja sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan.

 

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan benar, semoga kita selalu bersinergi untuk menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI,” ucap Brigadir Hardian Pradana selaku Bhabinkamtibmas desa Bakung.

Sementara Camat Samsul Ma”arif,SH. MSi. juga hadir dalam pelantikan perangkat Desa Bakung sambutannya mengucapkan banyak terima terima atas pelantikan perangkat Desa Bakung kedepan saya berharap dengan terpilihnya dan pelantikan ini supaya bisa bekerja dengan baik dalam mengemban amanah terhadap pelayanan kepada masyarakat.