Mewakili Kapolsek Udanawu, Bhabinkamtibmas desa Jati Bripda Sandi y. menghadiri Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral Puskesmas Udanawu (26/02/2020).

Lokakarya mini tribulan kesehatan lintas sektoral bidang kesehatan ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan Puskesmas Udanawu di wilayah Kecamatan Udanawu.

Sejumlah hasil serta rencana kegiatan atau program pelayanan kesehatan Puskesmas Udanawu disampaikan oleh Kepala Puskesmas Udanawu saat kegiatan yang dilaksanakan setiap semester.

“Dilaksanakannya Lokmin Lintas Sektoral Puskesmas Udanawu ini bertujuan untuk mengevaluasi setiap hasil serta rencana kegiatan untuk mencapai tujuan serta hasil yang memuaskan dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat”. Petugas UPT Puskesmas Udanawu.

Sementara Bhabinkamtibmas desa Jati Bripda Sandi Y. K. dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kata sambutannya, pertama-tama ia sampaikan ucapan terima kasih kepada Puskesmas Udanawu atas kerjasamanya dengan pihak Polsek Udanawu selama ini.

Dalam pelaksanaan tugas pelayanan kesehatan Puskesmas Udanawu hendaknya tetap mengedepankan sikap humanis dan pelayanan prima, beberapa program kerja yang menjadi skala prioritas harus segera dilaksanakan.

“Semua pihak harus mendukung serta mau bersinergi dengan Puskesmas Udanawu dalam pelaksanaan tugas yang bersifat melayani masyarakat di bidang kesehatan di tiap desa di Kecamatan Udanawu Kabupaten Bengkayang”. Ajak Bripda Sandi Y. K.

Selanjutnya kegiatan di isi dengan mengevaluasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas Udanawu terkait kesehatan masyarakat yang ditangani selama semester ini.

( HUMAS POLSEK UDANAWU_POLRES BLITAR KOTA )