Kejuaraan voli mini sudah mendekati babak akhir, hari Selasa tanggal 14 Maret 2024 sudah memasuki babak 8 besar, untuk pengunjung atau penonton mulai ramai melihat pertandingan kejuaraan bola voli mini di Dusun Besukdowo Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu.

Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom Aipda Agus Sugiarto di bantu dengan anggota reskrim dan anggota Intel Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan sekaligus pemantauan pelaksanaan Turnamen Bola Volly Plastik BVB Perkasa CUP 1 di Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Aipda Agus Sugiarto selaku Bhabinkamtibmas selain menyampaikan Pesan Kamtibmas juga menghimbau agar dalam pertandingan ini masing-masing team diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kepada para pengunjung atau supporter agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyaksikan pertandingan,” ucapnya.

 

Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, Bhabinkamtibmas di bantu petugas jaga malam baik dari unsur Reskrim, Intel maupun samapta melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan di turnamen bola volly Plastik.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat para pemuda dalam bidang Bola Volly Plastik dan diharapkan para pemuda dapat melakukan hal-hal yang positif dalam wadah dan sarana yang tepat seperti ini,” ujarnya.

 

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto di tempat terpisah mengatakan, guna menjaga stabilitas keamanan saat pertandingan kejuaraan bola voli plastik mini, Polsek Udanawu menerjunkan Bhabinkamtibmasnya dan anggotannya guna memberikan pengamanan kegiatan turnamen Bola Volly di desa Ringinanom

 

“Oleh sebab itu kehadiran dari petugas Polsek Udanawu sangat dibutuhkan agar supaya keamanan dapat terjaga dengan tidak ada permasalahan sangat mengganggu pertandingan yang diselenggarakan oleh panitia,” pungkas Kapolsek Udanawu.