Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Bripka Aang Dwi Samsu Arafat melaksanakan pemantauan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di rumah milik ibu Linda Desa Wonorejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Jumat (28/08/2020) jam 09.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Bripka Aang melaksanakan pemantauan dan koordinasi dengan petugas dan penyalur Bantuan Pangan Non Tunai di toko yang bekerjasama dengan pemerintah.

Kegiatan kordinasi ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan toko dalam penyelenggaraan penyaluran bantuan apakah sudah tersedia bahan pokok yang akan digunakan masyarakat penenerima bantuan. Dimana pada Agen BNI 46 milik ibu Linda akan menyediakan paket sembako dimana setiap paket tersebut berisikan berupa Beras, Telur, ayam, Tempe,sayur brokoli dan wortel, kacang ijo dan kacang lotho dengan total harga Rp.200.000.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan berkordinasi kepada pemilik toko agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan melaksanakan protokol pencegahan covid19.

Bila mana ada gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan penyaluran bantuan agar segera menghubungi Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas agar selama penyaluran bantuan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.