Wonodadi_

Masyarakat di Dsn Bakalan Desa Wonodadi , Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar menggelar acara santunan terhadap anak yatim Piatu Kegiatan sosial ini berlangsung di rumah Tokoh Agama, Senin (21/09/2018).

Ada sejumlah anak yatim yang mendapatkan santunan. Sementara acara ini dihadiri oleh sejumlah toga,tomas, dan toda Hadir pula, Bhabinkamtibmas Desa Wonodadi Polsek Wonodadi, Polres Blitar Kota Bripka Wawan Budianto, selain acara santunan, panitia juga mengisi acara dengan hiburan anglung dengan musik nuansa islami,  sehingga acara semakin meriah.

 

“Kami sampaikan pesan kamtibmas, jaga kerukunan dan melestarikan santunan sebagai ajaran Rosulullah SAW yang akan membawa kebaikan bagi kehidupan si Yatim Piatu dan juga yang memberi santunan,” kata Kapolsek  Wonodadi Akp Yoni Sugiarto

Santunan terhadap anak yatim ini merupakan agenda kegiatan tahunan menyambut tahun baru islam,  Biasanya masyarakat mengumpulkan dana atau barang lain untuk dikompulir ke panitia penyelenggara santunan. Hingga berakhirnya acara pukul 22.30 wib berjalan aman dan lancar.