Briptu Rauff AL Kabbir selaku Bhabinkamtibmas Desa Tunjung telah melaksanakan pembagian Sembako dari Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela S.H., S.I.K., M.H., Pembagian sembako tersebut dalam rangka Bhakti Sosial Polres Blitar Kota.

Di masa Pandemi Covid-19, Polres Blitar Kota Melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sejumlah Sembako bagi Masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Untuk mempercepat proses penyaluran sembako tersebut di bagikan lewat para Bhabinkamtibmas Polsek polsek jajaran yang ada di wilayah Hukum Polres Blitar Kota. Untuk wilayah Polsek Udanawu terdiri dari 12 Desa dan pembagian sembako tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya masing masing.

Pembagian sembako melalui Bhabinkamtibmas di harapkan dapat tepat sasaran yaitu warga masyarakat yang kurang mampu dan benar benar terdampak Covid-19, sehingga dapat membantu sedikit atau setidaknya bisa meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Briptu Rauff AL Kabbir telah menyalurkan sembako dari Bapak Kapolres Blitar Kota dalam rangka Bhakti Sosial yang di peruntukan bagi masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19. Di harapkan dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban hidup sehari hari. “Ucap Kapolsek”