Pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019 Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Bripka Cica Luspida menghadiri pertemuan Gabungan Kelompok Tani atau yang biasa disebut dengan singkatan Gapoktan di rumah Bapak Suyamto Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam pertemuan Gapoktan tersebut Bripka Cica Luspida menyampaikan pesan pesan Kamtibmas tentang pencegahan pencurian sepeda motor di sawah, tidak sedikit para petani pergi ke sawah dengan menggunakan sepeda motor yang masih bagus bagus, untuk itu di persawahan sangat rawan terjadinya pencurian sepeda motor. Kadang kadang para petani memarkir sepeda di pinggir jalan sawah kemudian di tinggal di tengah sawah tanpa memikirkan keamanan sepeda motor tersebut.

Untuk itu Bripka Cica menghimbau kepada para petani apabila ke sawah dengan mengendarai sepeda motor hendaknya sepeda motornya di beri atau di pasang kunci rahasia dan waktu parkir di tempat yang aman dan kelihatan dari kejauhan, apabila ada pelaku pencurian sepeda motor mereka akan kesulitan untuk menyalakan sepeda motor tersebut dan pemilik motor apabila mengetahui ada kesempatan untuk mengamankan pelaku pencurian sepeda motor.

AKP Wahyu Satrio Widodo melalui Bripka Cica Luspida selaku Bhabinkamtibmas menghimbau agar para petani open terhadap barang barang miliknya sendiri, jangan meremehkan situasi, karena suatu kejadian tak terduga bisa terjadi kapan saja, lebih baik mengantisipasi dari pada kejadian.