POLSEK UDANAWU – Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Briptu Akbar Budi P  bersama perangkat desa dampingi penyaluran BLT DD di balai Desa Sukorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar, Rabu (12/10/2022)

Penerima BLT DD bulan tahap  ini merupakan dari program lanjutan yang di rencanakan pihak desa. Adapun sebanyak 106 penerima mendapatkan uang sebesar @Rp 300.000,-. Di kesempatan tersebut penerima datang hadir dengan menggunakan masker.

Sebagai mitra dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan pencairan BLT-Dana Desa Tahun Anggaran 2022 dengan di bantu perangkat Desa Sukorejo. Adapun jumlah penerima bantuan BLT – DD tahun Anggaran 2022 dengan penerima BLT DD sebanyak 106 KPM dan bantuan tersebut diberikan berupa uang tunai sebesar @Rp.300.000 kepada warga masyarakat Desa Sukorejo yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

Dengan di berikanya bantuan ini di harapkan masyarakat benar benar memanfaatkanya untuk kebutuhan. Dan semoga penambahan perpanjangan batuan nanti terealisasi mengingat wabah covid 19 belum selesai penangananya.

Bhabinkamtibmas memastikan pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan memastikan mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, memakai masker dan menerapkan phisical distancing dalam proses pencairan BLT DD di Desa Sukorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar.

Kegiatan PAM tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada petugas penyalur bantuan maupun yang menerima bantuan guna memastikan kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.