Wonodadi_

Kamis, 31 Januari 2019 bertempat di Balai Desa Salam Wonodadi digelar serah terima jabatan Kepala Desa Salam dari Sdr Khoirur Anam Zuhri, SE. yang sudah berakhir masa jabatanya di serahkan kepada Bapak Wahyudi,S.Sos.

Acara dihadiri Camat Wonodadi Drs Sutikno dan jajaran Muspika Kec. Wonodadi, jajaran polsek, koramil, para RT/RW se Desa Salam, jajaran pemerintah Desa Salam serta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa yang lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu selama menjabat kepala desa Salam. Mohon maaf apabila selama menjabat sebagai kepala Desa Salam mempunyai kesalahan,Berpesan kepada Penjabat Kepala Desa Salam supaya meneruskan pelaksanaan pembangunan desa sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kemudian di lanjutkan Sambutan oleh Penjabat Kepala Desa Salam Sdr. WAHYUDI, S.Sos. Ucapan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk menjabat kepala desa Salam. Memperkenalkan diri dan mohon bantuan kepada seluruh elemen dalam pelaksanaan pembangunan Desa Salam, Berpesan kepada Mantan Kepala Desa Salam semoga selalu diberikan kesehatan.

Sedangkan sambutan Bapak Camat Wonodadi Sdr. Drs. SUTIKNO menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Mantan Kepala Desa Salam Sdr. KHOIRUL ANAM ZUHRI, S.E. atas dedikasi selama ini membangun Desa Salam selama 6 tahun, pelaksanaan serah terima serta pemberian SK Penjabat Kepala Desa Salam sesuai peraturan pemerintah karena Kepala Desa Salam telah habis masa jabatannya dan diganti oleh Penjabat Kepala Desa, Berpesan kepada seluruh elemen supaya membantu Penjabat Kepala Desa Salam dalam membangun desa Salam, Berpesan kepada Penjabat Kepala Desa Salam supaya meneruskan pelaksanaan pembangunan desa sesuai dengan aturan yang berlaku guna mewujudkan kesejahteraan warga Desa Salam dan sebagai pemimpin harus peka dan sensitif serta agresif (cepat dan tanggap) terhadap lingkungan, Menunjuk Penjabat Kepala desa melalui berbagai pertimbangan sesuai dengan karakter Masyarakat dan sesuai peraturan pemerintah, Berpesan kepada seluruh masyarakat untuk waspada wabah demam berdarah. Acara berlangsung mulai pukul 10.00 s/d 11.30 Wib berjalan Aman dan lancar.