Wonodadi_

Rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Salam Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar dibedah. Hal ini dilakukan karena kondisi bangunannya yang sudah sangat memprihatinkan. Jum’at 18/01/19

Pembangunan bedah rumah kali ini mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui dana desa rumah yang akan dibedah tersebut yakni rumah milik Sumeri, merupakan warga Dusun Jengglik Desa Salam Rt 02 Rw 03 Kecamatan Wonodadi Kab Blitar.

Terkait kegiatan bedah rumah ini, Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto Melalui Kanit Binmas Aiptu Samsuduri mengatakan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Dian Kris dan anggota lainya sudah berbaur menyatu dengan warga ikut serta bergotong-royong dalam membantu pembangunan bedah rumah tersebut.

“Sebagai seorang anggota Polri harus aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada di desanya”, kata Kapolsek Wonodadi.

Sementara itu, pihak dari desa salam dan warga sekitar mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Polsek Wonodadi dalam pengerjaan bedah rumah tidak layak huni.

“kepedulian Bhabinkamtibmas yang telah bergotong-royong melaksanakan bedah rumah, sehingga warga yang dibedah rumahnya segera bisa menempati tempat tinggal yang layak”.

hum:yyk