Di bulan Syawal 1440 Hijriyah ini masih dalam bulan lebaran memang momen yang paling tepat untuk menjalin tali silahturahmi dengan saudara, teman dan tetangga. Hal itu juga dilakukan oleh Bripka Nur Fitriadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom yang di bawah naungan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Rabu tanggal 19 Juni 2019.

Bripka Nur Fitriadi melaksanakan sambang Desa dan bersilahturahmi dengan sdr. Ropik yaitu tokoh pemuda Desa Ringinanom. Dalam kesempatan tersebut Bripka Nur Fitriadi selain menjalin komunikasi dalam hal keamanan dan ketertiban Desa Ringinanom, Bripka Nur Fitriadi juga memberikan pesan pesan Kamtibmas setelah pemilihan umum di tanggal 17 April 2019 kemarin, agar tidak ikut demo di Jakarta dan sebaiknya kita percayakan proses hasil pemilu yang sekarang masih sidang di Mahkamah Konstitusi.

Bripka Nur Fitriadi yang sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada sdr. Ropik, begitu juga sebaliknya, karena di hari yang Fitri ini momen yang tepat untuk saling meminta maaf dan dilanjutkan dengan bercengkrama. Selain itu Bripka Nur Fitriadi juga memberikan pesan kepada sdr. Mujiono agar bisa bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman Kondusif pasca pemilu, di harapkan sdr. Ropik bisa menjadi sambung lidah ke Masyarakat Desa Ringinanom, bahwa masyarakat Desa Ringinanom bisa memilah milah berita yang ada di media Sosial, karena banyak berita berita Hoax yang bersifat provokatif di media Sosial. Karena berita hoax itu sangat berbahaya dan bisa mengadu domba sesama warga negara Indonesia.

Dengan terjalinnya silahturahmi dan komunikasi yang baik diharapkan kerjasama dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terjaga dengan baik, sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan tentram.