POLSEK UDANAWU – Bhabinkamtibmas Desa Karanggondang Polsek Udanawu polres Blitar Kota Bripka Hendra Irawan P. yang sedang melaksanakan giat sambang dan patroli dialogis di wilayah binaan yang rutin dilaksanakan tersebut dan menyambangi beberapa warga yang ada di wilayah desa binaan, Senin (06/01/2023) malam.

Kegiatan patroli ini yang dilaksanakan pada malam hari, Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Irawan P. melaksanakan patroli dialogis dengan sejumlah anak remaja maupun warga yang ada di pinggir jalan.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas desa Karanggondang ini dengan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, dalam himbauannya meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan tidak mengkonsumsi miras, ataupun tindak kriminal lainnya.

“Dan Perlu peran aktif dari masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan pihak keamanan kususnya terhadap bhabinkamtibmas dalam mengatasi tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Udanawu polres Blitar Kota khususnya pada malam hari,” tutur Bripka Hendra.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., secara terpisah membenarkan pelaksanaan patroli malam terhadap personilnya dan sambang desa untuk menghimbau masyarakat “Dengan patroli dialogis agar mereka paham dan mengerti sehingga perbuatan yang negatif tersebut dapat mereka jauhi serta mengajak warga tetap mematuhi Prokes bila keluar Rumah,” terang Kapolsek.