Bhabinkamtibmas Desa Jati Bripda Sandy Yuda bersama dengan Bhabinsa, Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda melakukan penyemprotan Disinfektan secara serentak di Desa Jati Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Senin, 06 April 2020.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan dalam rangka untuk membunuh Virus Covid-19 atau biasa yang disebut dengan virus Corona. Kepala Desa Jati Bapak Tri Ambulanto dan Bhabinkamtibmasnya tidak menginginkan warganya terkena Virus Covid-19, untuk itu Kepala Desa bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda sangat aktif dalam memerangi dan memutus rantai virus Corona di Desa Jayi.

Tidak Hanya itu Bripda Sandy Yuda selaku Bhabinkamtibmas terus melakukan himbaun himbaun kepada warga Binaan, agar selalu mematuhi aturan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai virus Corona di antaranya :
1. Selalu menjaga kebersihan, sesering mungkin untuk melakukan cuci tangan dengan menggunakan sabun.
2. Selalu berada di rumah dan tidak keluar rumah, apabila keluar rumah hanya untuk keperluan mendesak saja, jangan lupa jaga jarak dengan orang lain dan selalu pakai Masker.
3. Hindari kontak langsung, jangan bersalaman, jaga jarak 1 sampai 2 meter.
4. Jaga Kesehatan dan perkuat daya tahan tubuh, dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi.
5. Jaga etika batuk, apabila sakit segera berobat dan mengisolasi diri.
6. Ikut perkembangan berita dari pemerintah dan jangan terpengaruh berita bohong / Hoax.

Diharapkan warga masyarakat Desa Jati Udanawu juga aktif dalam memerangi serta memutus mata rantai virus Corona dengan cara mematuhi aturan dan anjuran dari pemerintah Indonesia, sehingga kita semua terbebas dari virus Corona.