Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 Tahun 2020 Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela S.H., S.I.K.,. M.H, mengadakan Bhakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Untuk pendistribusiannya dilaksanakan oleh Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota dan Bhabinkamtibmas sesuai dengan Desa Binaannya masing-masing.

Pada hari Minggu Tanggal 28 Juni 2020 sekitar jam 10.00 Wib Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Bripka Bambang Sunarya dan Bhabinsa Desa Bendorejo telah mendistribusikan bantuan sembako dari Bapak Kapolres Blitar Kota kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Dalam masa Pandemi Covid 19 ini Polri telah melaksanakan Bhakti Sosial kepada Warga masyarakat untuk meringankan beban warga masyarakat yang benar benar terdampak Covid-19, di harapkan masyarakat bersabar dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

Saat di temui terpisah Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. Menambahkan bahwa Selain memberikan Bantuan Sembako Polri juga melakukan Himbaun himbaun tentang pencegahan Covid-19 dalam menghadapi new normal atau tantanan hidup baru dengan cara mengikuti dengan disiplin Protokol Kesehatan yaitu Disiplin memakai Masker, disiplin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, disiplin menjaga jarak, selalu membawa Hand sanitazer. Dengan Disiplin kita bisa mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 “tutur Kapolsek”