POLSEK UDANAWU – Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Bripka Bambang S beserta Babinsa Sertu Suwarno melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh masyarakat yang ada di desa binaan dan berikan himbauan agar selalu patuhi prokes dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Wilayah Kec. Udanawu. Kamis (04/08/2022).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Bripka Bambang S memberikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh masyarakat maupun warga untuk mendukung tugas-tugas TNI dan Polri.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Bripka Bambang S. juga menghimbau kepada tokoh masyarakat dan warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan
bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime,
dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Bripka Bambang S juga berpesan bahwa selalu menciptakan suasana yang Aman, Damai dan Sejuk. “Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke RT, RW setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.

Di akhir sambanya Bhabinkamtibmas tidak lupa menghimbau kepada Tokoh masyarakat untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang Kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas