Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat pengamanan pawai kebangsaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 bersama Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran. Salah satu bhabinkamtibmas Polsek Kepanjen Kidul, Bripka Robet Johan dan Serka Nurkotib bhabinkamtibmas dan babinsa kelurahan Kepanjen Lor bersama sama lakukan pemantauan dan mengikuti giat pawai kebangsaan.

Giat pawai kebangsaan sebagai salah satu agenda dari pemerintah kota Blitar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di kota Blitar. Sebagai ujung tombak atau garda terdepan kepolisian, Bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Lor bekerja sama dengan Babinsa untuk mengantisipasi situasi keamanan di wilayah binaan. Wujudkan kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan kegiatan untuk membangun citra positif bersama Babinsa dan menunjukkan sinergitas bersama tiga pilar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Robert Johan mengatakan keamanan dan kelancaran kegiatan pawai kebangsaan dapat terwujud dengan kerja sama yang baik serta peran serta dari masyarakat untuk membantu mewujudkannya. Tidak lupa disela sela pengamanan, Bripka Robert sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan antisipasi kejahatan, jangan terlena dan menjadi korban kejahatan saat menjadi penonton pawai karena situasi seperti ini pasti dimanfaatkan segelintir orang untuk melakukan kejahatan.