Polsek Sukorejo – Aipda Dian Harianto, SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tlumpu Polsek Sukorejo bersama perangkat dari Kelurahan Tanjungsari dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sukorejo melakukan evakuasi terhadap warga yang Positif Covid-19 sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), di rumahnya Jalan Durian Kelurahan Tlumpu, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Minggu (27/2/2022).

Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sukorejo, mengatakan evakuasi tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan sekitar.

Sementara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tlumpu Polsek Sukorejo menjelaskan, bahwa keluarga pasien Covid-19, statusnya masih Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Selanjutnya mereka diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri, dengan pengawasan tim medis dan Pemerintah Kelurahan Tlumpu setempat.

“Kami bersama Pemerintah Kelurahan Tlumpu, terus memberikan semangat kepada keluarga pasien serta berharap warga yang setatusnya masih ODP mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan, ucap Aipda Dian Harianto, SH.