Proklamatornews.com – Polsek Ponggok Polres Blitar Kota menghadiri Safari Ramadhan 1439 H tingkat Kecamatan Ponggok bertempat di Masjid Baitul Qorim Desa Candirejo. Jumat, (25/05/2018)

Sebelum melaksanakan kegiatan safari ramadhan berkumpul di kantor kecamatan ponggok untuk berangkat bersama – sama ke tempat masjid untuk melaksankan sholat Tarawih bersama masyarakat.

Kegiatan Safari Ramadha tarawih keliling ini merupakan kegiatan agenda tahunan Kecamatan Ponggok yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan. Kegiatan ini merupakan sarana untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat serta untuk meningakatkan Iman dan taqwa.

Selesai kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Candirejo untuk menyampaikan pesan KAMTIBMAS agar warga Candirejo tersebut dapat mawas diri dan sadar akan keamanan terhadap lingkungan.

Kegiatan ini dihadiri antara lain, Muspika Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, Alim ulama setempat dan para Tokoh masyarakat. Dan diharapkan untuk dapat menyambung silaturahmi antara Polri, Muspika dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat di wilayah binaan.*

(Hms/aluk)