Polsek Sukorejo – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 72 Tahun 2020, Kodim 0808/Blitar bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Blitar, menggelar Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Jumat (11/12/2020).

Dalam pelaksanaannya kegiatan Bakti Sosial tersebut dibagikan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang ada di wilayahnya guna mencegah kerumunan, karena saat ini masih dalam Pandemi Covid-19.

Bakti Sosial TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar ini, dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 72 Tahun 2020, yang bertujuan membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

Tak lupa Bhabinkamtibmas Aipda Tinton Susanto bersama Babinsa Serka Sodikin juga sampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan supaya terhindar dari Covid19.

“Kita selenggarakan kegiatan Bakti Sosial ini, untuk masyarakat yang kurang mampu, dan mudah-mudahan bisa sedikit mengurangi beban mereka terutama masalah kebutuhan Sembako di masa Pandemi Covid-19 saat ini.