Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota lakukan giat pendampingan penyerahan hasil swab kepada 11 warga yang dinyatakan sehat dari Covid-19 di wilayah kecamatan Sananwetan. Kegiatan yang dilaksanakan hari Sabtu kemarin tampak dihadiri Forkopimcam kecamatan Sananwetan yang dimulai pukul 09.00 Wib tim kesehatan tiba di lokasi kelurahan Karang tengah dan menyerahkan hasil Swab yang pernah kontak erat dengan pasien Covid-19ddan dinyatakan Negatif Covid- 19.

Bhabinkamtibmas turut hadir untuk mendampingi masyarakat binaan yang sebelumnya didaerah binaan terdapat pasien positif Covid-19. Pendampingan penyerahan hasil swab kepada 11 warga yang dinyatakan sehat dari Covid-19 di wilayah kecamatan Sananwetan kota Blitar. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan dokter puskesmas Sananwetan kepada Warga yang di telah di swab dengan hasil negatif Covid -19 sudah bisa aktifitas seperti semula tetapi tetap menjaga kesehatan dengan Protokol kesehatan.

Polsek Sananwetan kedepannya akan menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk secara masif terapkan 3T dimana disetiap daerah binaan Bhabinkamtibmas akan aktif Testing, Tracing dan Treatmen bersama masyarakat maupun dinas terkait khususnya tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19.