Kepolisian sektor  kepanjen kidul Polres blitar kota hari jum’at tanggal 13 april 2018 sekira pukul 21.30 wib melaksanakan kegiatan rutin patroli seputaran wilayah kepanjen kidul antisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah kepanjen kidul. sasaran rawan biasanya di obyek obyek vital seperti spbu dan perbankan ataupun ATM diwilayah kecamatan kepanjen kidul. 

Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH mengingatkan kepada anggotanya untuk giat patroli jangan hanya sepintas lalu atau sekedar lewat. meskipun terpantau landai di perbankan maupun tempat lainnya tapi tetap monitor dan kunjungi perbankan yang memiliki mesin ATM. ini untuk meminimalisir gangguan kamtibmas ataupun niat jahat dari pelaku kriminalitas yang akan dilakukan. buat sesering mungkin aktifitas patrolinya dan pelayanan kepada masyarakat lakukan dengan tulus dan ikhlas niscaya berbuah baik kedepannya.

Polsek kepanjen kidul melalui bhabinkamtibmasnya berusaha maksimal untuk meminimalisir kejadian di wilayah kepanjen kidul. tidak lupa setiap kegiatan patroli selalu menyempatkan diri untuk mampir serta utamakan dialogis dengan masyarakat baik dipinggir jalan maupun dirumah. sampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui seperti yang dilakukan bripka Siswandi selaku bhabinkamtibmas, ajak untuk selalu menjaga situasi keamanan yang kondusif serta turut berpartisipasi menjaga lingkungan.

Bripka Siswandi berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan memohon kerja sama ciptakan suasana yang aman tentram serta kondusif yang mana akan dapat memberikan efek yang positif dalam kehidupan sehari hari baik diri sendiri maupun lingkungan.