Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota melakukan kegiatan sambang desa dengan menemui Mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di Desa Bangsri kecamatan Nglegok kabupaten Blitar. Senin (13/01/2020).

Dalam pelaksanaan sambang tersebut bhabinkamtibmas desa Bangsri dalam pembukaan KKN mengingatkan kepada Mahasiswa, bahwa sebagai penerus bangsa mahasiswa dapatnya melakukan hal hal positif yang dapat meningkatkan martabat mahasiswa.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui bhabinkamtibmas desa Bangsri Bripka Febri mengatakan bahwa kegiatan ini sering di lakukan oleh anggota Polsek Nglegok dengan setiap ada kegiatan KKN mahasiswa memberikan binluh kepada mahasiswa ataupun dengan warga masyarakat guna menjalin komunikasi aktif dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

“selain menjalin komunikasi aktif dengan mahasiswa, kami juga mengajak mahasiswa ikut berpartisipasi dalam memelihara Kamtibmas”, terangnya.

Di tempat yang sama, anggota patroli juga berpesan kepada mahasiswa bila mendapati kesulitan dalam melaksanakan kegiatan KKN jangan sungkan – sungkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun RT/RW.