Polres Blitar Kota – Anggota polsek ponggok bersinergi dengan anggota koramil untuk mengamankan dalam kegiatan masyarakat orkes dangdut dalam rangka HUT RI ke 73 di Dusun cangkring Desa Gembongan Kecamatan Ponggok, sabtu (11/08/2018).

Sebelum pelaksanaan dimulai Kanit Sabhara berkoordinasi dengan ketua panitia pelaksana kesenian agar ikut menjaga supaya situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan jangan sampai ada perkelahian antara penonton yang berjoget, bila terjadi keributan lebih baik pertunjukan dihentikan demi keamanan.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta SH memerintahkan Kanit Sabhara bersama anggotanya untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar terciptanya rasa yaman dan aman bagi masyarakat dan jangan ada bentrokan antar penonton, tuturnya.

Segenap panitia mengungkapkan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Polsek Ponggok dan koramil dalam pelaksanaan orkes di Desa Gembongan Kecamatan Ponggok dalam rangka HUT RI ke 73 bisa terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif hingga selesai.

(Hms/aluk)