Polres Blitar Kota Polsek Udanawu, Rabu 04/07/2017. Kepala Kepolisisan Sektor Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo bersama dengan Anggota Bripka Cica Luspida melaksanakan Kegiatan sambang desa yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga segala informasi dapat dari masyarakat.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo, menyampaikan bahwa kegiatan anggota polri sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada wilahyahnya , terangnya.

Dalam melaksanakan giat sambang desa di Desa Ringinanom Kec. Udanawu dan juga bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan didesanya sendiri. Dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Udanawu.Kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus dengan lokasi warga masyarakat yang berbeda beda