Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Desa Pakisrejo Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aipda Gandhi bersama Perangkat Desa Pakisrejo menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako , obat-obatan serta vitamin kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Desa Pakisrejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Minggu, (11/07/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna meringankan beban hidup kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri untuk keperluan kehidupan sehari-hari, selain itu juga sebagai upaya pemberian semamgat kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Gandhi menyampaikan, “Apa yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga bisa sedikit membantu dalam meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, dan terhadap keluarga yang terkonfirmasi covid 19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 dan apabila selama menjalani isolasi mandiri ada keluhan kesehatan agar segera melapor ke satgas covid 19 Desa Pakisrejo”.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota AKBP Dorohman saat dikonfirmasi menjelaskan, “Sudah menjadi kewajiban Personil Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di desa binaannya, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam upaya mencegah penyebaran covid 19, dan semoga wabah covid 19 cepat berlalu dan kita semua bisa beraktifitas secara normal kembali.”