Wonodadi-

Laka Lantas tunggal Satu mobil minibus merek suzuki Splash warna hitam Nopol L -1068-DJ  yang di kendarai sdr  Drs Ali Zubaid,M.Psi warga Perum SBT Permai Blok BP No 01 Rt. 023 Rw. 000 Ds/Kec Sambutan Kota Samarinda , naas terjebur sungai di Jl raya Gandekan -Pakel  tepatnya di jembatan Kanalan masuk wilayah Kecamatan Wonodadi

Peristiwa  itu berawal ketika mobil melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kondisi pengemudi melamun dan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan tersebut dan berakibat mobil terjatuh ke jembatan dan terjebur ke sungai.

Kejadian tersabut terjadi pada hari Senin, 30 April 2108 pukul 10.30 Wib. Korban manusia selamat, hanya mobil bagian depan/Bemper mengalami rusak sedang. anggota Jaga  Polsek Wonodadi pada saat itu menerima Laporan dari masyarakat langsung mendatangi ke lokasi TKP, selanjutnya bersama sama warga masyarakat sekitar membantu evakuasi korban serta penderekan mobil.

Responsif  dan kerjasama nya dari masyarakat  peduli dengan kejadian apapun  sangat di harapkan oleh Pihak Kepolisian, masyarakat Mitra Polisi, Polisi Milik Masyarakat terang Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto.