Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota, Kapolsek Kepanjen Kidul bersama anggota mengikuti kegiatan Suling yaitu melaksanakan Sholat subuh berjamaah keliling di Masjid Miftakul Huda yang berlokasi di jalan Nakula komplek BTN Wisma Indah Kelurahan Kepanjen Lor kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar hari Minggu tanggal 23 Februari 2020.

Kegiatan sholat subuh berjamaah keliling dilaksanakan pada pukul 04.10 WIB hingga selesai dan dilanjutkan dengan berdialog dengan para jamaah Masjid Miftakul Huda tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bersama takmir seluruh mushola dan masjid sekota Blitar.

Dalam giat dialog Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH mengajak jamaah untuk mengantisipasi tindak kejahatan juga sama-sama meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan melakukan banyak amal Sholeh untuk bekal kita di akhirat nanti.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan kementrian agama kota Blitar, selain bertujuan polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di lingkungan sekitar masjid Miftakul Huda.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, juga dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar dan terjalinnya tali silaturahmi yang harmonis”. pungkasnya.