Polsek Sukorejo – Guna mempererat tali silaturahmi serta dapat terjalin rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban dengan para tokoh agama, alim ulama dan warga masyarakat dibulan puasa bulan yang penuh berkah, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH dalam hal ini diwakili Kanit Intel AKP Mas’ud bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Al-Amin Jalan Widuri Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Rabu 20 April 2022.

Dengan dilaksanakannya safari Ramadhan di bulan puasa ke masjid masjid tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polsek Sukorejo dengan masyarakat Kelurahan Tlumpu. Dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Sukorejo bersama jama’ah melaksanakan sholat isya’ dan tarawih berjamaah bersama warga dengan dipimpin oleh imam Masjid Al-Amin Bpk H. Sudarsono.

Setelah selesai melaksanakan Sholat isya’ dan tarawih Kanit Intel AKP Mas’ud juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Takmir Masjid dan para jamaah antara lain untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, serta ditengah pandemi covid 19 ini.

Dengan melaksanakan Safari Ramadhan ini bisa tetap menjalin silaturahmi hubungan baik antara Polsek Sukorejo, dan tokoh agama, alim ulama dan masyarakat, di wilayah hukum Polsek Sukorejo, terang AKP Mas’ud.