Berikan Teguran Tertulis Bagi Masyarakat Pengguna Jalan Yang Terjaring Razia Operasi Yustisi Polsek Sanankulon Dalam Rangka Cegah Covid-19.

Polsek Sanankulon – Personel gabungan Polsek Sanankulon, Koramil serta Pemerintah Desa melaksanakan kegiatan operasi yustisi. Minggu (24/1). Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplikan warga masyarakat pengguna jalan agar selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan. Jadi, orang-orang yang tidak memakai masker itu dikenakan pendataan terlebih dahulu kemudian diberi tuguran baik lisan maupun tertulis. “Sanksi kami berikan dari ringan seperti teguran tertulis, lisan, hingga administrasi atau sidang tindak pidana ringan/Tipiring.

Operasi Yustisi ini penting dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 di tingkat hulu. Dengan dilaksankan operai yustii ini harapannya semua lapisan massyaraat tertib dalam menggunakan massker dalam setiap aktifitas yang dilakukan baik dirumah atau sedang diluar rumah atau djalan. Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga dalam hal penggunaan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona.

Mari kita semua berusaha dan berdoa agar pandemi ini segera berahir dan kita semua apat beraktifitas seperti sedia kala. Terimakasih kami ucapkan kepada segenap warga masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan, sayangi diri sendiri dan keluarga dengan tetap menggunakan masker dan menjaga kebersihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.