Untuk memberikan kenyamanan dan menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Udanawu melakukan patroli objek vital.

“Kami menugaskan beberap anggota untuk menyebar ke berbagai titik, seperti Aiptu Sukarji dan Bripda Akbar Budi yang ditugaskan untuk patroli objek vita (obvit),” jelas Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, Selasa (22/12/2020) malam.

Menurutnya, kedua anggota Polsek Udanawu melakukan patrol objek vital ke Perbankan. Dalam patroli tersebut, pihaknya juga melakukan himbauan kepada petugas keamanan atau Satpam di masing – masing tempat tersebut.

“Kepada petugas keamanan agar segera menghubungi atau melapor ke pihak yang berwajib jika terjadi tindak pidana,” terang mantan Kapolsek Udanawu ini.

Selain itu, patroli juga dilakukan ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana. Selama kegiatan berlangsung tandas AKP Eko Suryadi, S.H. berjalan aman dan lancar, karena tidak ditemukan hal yang menjurus pada tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Giat ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan mereka (masyarakat, red) bahwa kehadiran Polisi untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas AKP Eko Suryadi, S.H..