Untuk mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas terutama yang terjadi pada malam hari, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli rutin malam hari . Blitar (03/07/2021).

 

Tujuan patroli ini adalah untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari serta pelayanan kepada masyarakat pada malam libur. seperti di sepanjang jalan raya Kediri-Blitar Udanawu , mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama demi tertibnya masyarakat berlalu lintas dan mencegah adanya ancaman kamtibmas.

“ Pada Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Udanawu  Ipda Heri Bowo bersama 3 anggota lainya Aipda Roni Agus, Bripka Bambang, dan Briptu Eka Imida  melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di Perbatasan Blitar Kediri. Selain patroli jalan raya Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga melaksanakan patroli Obyek Vital seperti ATM, SPBU, Perbankan, Pertokoan, Pemukiman Penduduk, dan Tempat rawan terjadinya tindak pidana.

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli di setiap tempat, baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk, petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Ditempat terpisah,  Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota  AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos mengatakan bahwa dengan kehadiran dan keberadaan Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota di tengah tengah masyarakat bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas, dengan ini diharapkan warga Udanawu khususnya bisa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas, tutur Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos